Meet and Greet Blogger with Renewskin

7/18/2016



Aku - Ka Yossi.
Hi guys!
Beberapa minggu lalu, aku diajak Kak Yossi untuk menghadiri Bloggers Meet and Greet yang diadakan oleh Renewskin. Saat itu, aku  tidak berencana pergi kemana-mana dan langsung menerima ajakan tersebut. Aku beberapa kali mampir drug store, sekilas lihat kemasan Renewskin tapi aku belum tau apa sih produk ini. Jadi aku makin semangat untuk tau lebih.



Diluar dugaan, perjalanan cukup padat. Aku dan Ka Yossi tergesa-gesa untuk sampai ke A.W Kitchen, Plaza Indonesia. Syukurlah, kami sampai dilokasi beberapa menit sebelum acara dimulai. Jadi tidak ketinggalan acara. Dresscode acara tersebut bernuansa Putih dan Merah. Aku foto di banner merah yang disediakan sebelum acara dimulai. Cheese!


Aku tinggal ditarik ke puncak Bendera. 
MC Renewskin. She is so stunning with her Red Kaftan.
Aku bergegas untuk menyimak acara dan langsung duduk didepan. Kemudian MC yang mirip dengan Indi Barends memulai acara Meet and Greet ini sekitar pukul 16.00.

Speaker Pertama: Kiki Sembiring, Vice President - Consumer Health Soho Global Health. Beliau menjelaskan dan mengenalkan kepada audiences secara singkat menengenai Reneswkin.



Speaker Kedua: Vincent Wood - Expert of Astaxanthin dan dr. Yulita Lea - Astaxanthin User. Beliau- beliau menjelaskan secara rinci mengenai apa Astaxanthin itu sebanarnya, dan keunggulannya bagi tubuh kita. Vincent sendiri berasal dari luar negeri dan mempelajari Astaxanthin sejak 11 tahun lalu.





Kebetulan di acara tersebut ada yang kembar. Benar-benar kembar identik, semuanya serba mirip. Nah Mr. Vincent memberikan contoh nyata yang sama memiliki kembaran, tapi nampak berbeda. Jadi hal ini disebabkan karna faktor lifesyle. Gak kebayang deh, perbedaannya jauh banget. Aku jadi tambah gak sabar untuk tau lebih... Kalian juga kan?

Speaker Ketiga: Rini Cesilia - Beauty Blogger & Vlogger. Rini adalah Blogger yang sudah terkenal dan memiliki follower yang banyak. Menurutku Rini memiliki kulit yang putih dan glowing bak orang Korea. Rini sudah mengkonsumsi Renewskin selama seminggu lebih ditengah kesibukannya beraktivitas dibidang finance dan part time beauty blogger. Katanya Renewskin membuat kulitnya tetap sehat.


Hello!
Dalam acara ini, antusias para peserta sangatlah luar biasa. Kenapa aku bilang seperti itu? Karena banyak sekali pertanyaan yang terus menerus mengalir. Jadi tanpa aku bertanya, semua jawaban sudah menjawab semua pertanyaan dalam pikiranku. Haha.


Properti foto berupa Kostum Kimono. Kawaii!
Suasana makan para blogger.
Anyway, ini event pertama bagiku mengenai produk antioksidan. Senangnya di acara ini, aku dapat segudang pengetahuan dan informasi lebih. Aku akan share serta setelah aku mengkonsumsi Renewskin.


Thank you for reading.


Isabella.

You Might Also Like

1 komentar

  1. waaahhhhh, ada fotokuuu,, lopee lopee dehhhh bellaa , hahahahaa..

    kectjeeh banget...

    BalasHapus

About Me

Like us on Facebook

Popular Posts