Take It for Your Healthy Skin - Renewskin

7/18/2016


Hello guys!
Beberapa hari lalu, aku genap berulang tahun. Ngomong ngomong usia yang terus bertambah, aku mulai merinci secara detail. Apakah selama ini aku sudah merawat tubuh bagian dalam maupun luar dengan baik?

Aku mulai memeriksa bagaimana aku makan, istirahat, olahraga, perawatan tubuh. Setelah aku rinci, aku sadar, selama ini aku tidak peduli dengan kesehatan tubuhku dengan baik dan benar. Aku tidak sadar bahwa stress yang aku alami bisa mengakibakan sel dalam tubuh mati dan bikin wajah banyak kerutan. Busy lifestyles, more stress, emotional stress, all add to aging process. Ups!


Senangnya, aku sudah dibekali banyak pengetahuan dari acara yang sudah diselenggarakan oleh Renewskin dengan para expert-expert. That means, aku dapat solusi. Aku bagikan apa yang bagus untuk kalian ketahui dari Renewskin.

Apa itu Renewskin?
Renewskin adalah Produk yang dikeluarkan oleh PT. SOHO Industri Pharmasi. Renewskin merupakan tablet yang dikonsumsi untuk menjaga kesehatan tubuh khususnya kulit.

Apa bedanya Renewskin dengan merk lainnya?


Mengandung Astaxanthin dan marine protein juga collagen yang diolah dengan teknologi Jepang. Penting? Mr.Vincent  as a President Astha Real for ASEAN said the most powerful antioxsidant.

Apa itu Astaxanthin?
Astaxanthin adalah karotenoid alami yang memiliki kemampuan alami untuk bertahan melawan efek negatif akibat radikal bebas. Astaxanthin antioksidan yang memiliki kandungan 110 kali lebh kuat dari Vitamin E dan 6000 kali lebh kuat dari Vitamin C. 

Astaxanthin bekerja diseluruh sel baik diluar didalam dan semua bagian sell. Bekerja dari otak, mata, kulit dan jantung.




Apa manfaat Astaxanthin untuk kulit?
Astaxanthin bekerja sebagai 'anti photoaging' yaitu mencegah penuaan yang disebabkan leh sinar UV A. Paparan Matahari yang berlebihan mengakibatkan kerutan wajah. Juga meningkatkan elastisitas dan kekencangan kulit. 



Kenapa harus mengkonsumsi Astaxanthin yang terkandung dalam Renewskin?
Karena radikal bebas berada disekeliling kita dari banyaknya paparan Matahari dan polusi.  Bahan-bahan kimia yang kita konsumsi dalam makanan. Adanya logam berat dalam sajian makanan hingga olahraga yang berlebihan.


Kapan mengkonsumsi Astaxanthin? 
As soon as possible. Semakin muda semakin cepat kita mencegah penuaan karena dari muda usia 20-an ini kita sudah memiliki lifestyle yang beraneka ragam. 

Apakah ada perbedaan mengkonsumsi sejak usia 20an ketimbang nanti setelah menjadi ibu-ibu?
Ada. Kalau kita mengkonsumsi tunggu setelah menjadi ibu-ibu yang sudah berusia maka progressnya jadi lambat. Kalau dibandingkan antara yang mengkonsumsi dan yang tidak hasilnya. Inti sel tubuhnya lebih bagus 40 persen dibandingkan dengan yang tidak gunakan. Its not to late or not to young to use it.


Dari mana sumber Astaxanthin?
Astaxanthin banyak ditemukan dalam berbagai jenis kehidupan laut. Kita bisa melihat pada Ikan Salmon. Tapi Astaxathin dalam Renewskin didapat dari ekstrak Ganggang yang bernama Haematococcus Pluvialis. Ganggang ini dari Swedia dengan teknologi Jepang. 

Astaxanthin yang didapat dari Ganggang ini lebih banyak khasiatnya dibandingkan yang kita temukan dalam Salmon. Jadi tanpa harus membeli banyak Salmon yang harganya lumayan mahal, kita hanya menenggak beberapa tablet Renewskin. 





Berapa banyak tablet yang perlu diminum?
Renewskin dikonsumsi setiap hari sebanyak 2 tablet. Pagi sebelum beraktivitas dan malam sebelum tidur. Pagi berguna untuk menangkal radikal saat kita beraktivitas,dan malam berguna untuk perbaikan sel yang sudah mati.

Berapa lama efek Renewskin dapat terlihat pada wajah? Dan apakah aman dikonsumsi setiap hari dalam jangka waktu yang lama?
Setelah penggunaan secara teraur selama 4 minggu. Penggunaan jangka panjang aman, karena berasal dari bahan alami. Dan bisa digunakann oleh semua jenis kulit. 

Last but not least, kalian jangan salah menggunakan suplemen yang mengandung Astaxanthin. Karena diluar sana, banyak dipasaran banyak Astaxanthin yang palsu. Gunakan Astaxanthyn yang ada logo Asta Realnya. Kenapa? Karena Asta Real adalah pionir dalam hal ini. Asta Real merupakan Perusahaan yang sudah memliki ijin dan melakukan riset puluhan tahun serta dengan teknologi yang luar biasa canggihnya. 


Review: 

Kemasan Renewskin ini sangatlah dijaga kehiegienisannya hingga menggunakan alumunium foil.Ada tulisan jelas expired datenya. Mudah untuk dibawa kemana saja. 

Tabletnya sendiri berwarna peach dan tidak berbau sama sekali, juga tidak terasa pahit ketika kita minum. 

So far setelah aku konsumsi, kurang lebih 3 minggu. Aku merasa kulit wajahku glowing gimana gitu, wajahku yang kurang mulus sedikit demi sedikit mulai bersih. Akhir-akhir ini di pipi sebelah kiri, jerawat bermunculan dan meninggalkan noda hitam yang banyak. AKu akui sedikit demi sedikit noda itu memudar.

Ditanganku aku lihat, ada banyak bintik-bintik hitam kecil. Mungkin itu akibat dari paparan matahari. Nah aku lihat sudah menghilang sedikit demi sedikit juga. Senangnya. 

Kulit juga tidak kering, aku coba dengan garuk. Dan hasilnya ga ada garisan putih bekas garukan. Yes!



Nah! Ini adalah Ka Alena yang menjadi Brand Ambasador Renewskin. Aku sudah pernah melihat Kakak ini langsung. Dan no wonder, her skin and her face is awesome! Bukan hanya putih tapi sehat. Padahal usianya sudah menjajaki angka 30an. 

Mau banget lah, investasi dengan merawat diri dari sekarang. Sehingga, dewasaanya tetap memiliki kulit yang indah nan sehat. 

Dokumen Pribadi.

Product Information

Harga kurang lebih: Rp 100.000/15 tablet dan Rp 230.000/30 tablet.
Dijual di: Guardian, Century, Watson.

Sekian pengalaman dan pengetahuan aku mengenai Produk Renewskin. Semoga membantu kalian pembaca, untuk melengkapi nutrisi dan menentukan apakah kalian juga mau mengkonsumsi dan berinvestasi demi masa depan. :)




Thank you for reading.


Isabella

You Might Also Like

0 komentar

About Me

Like us on Facebook

Popular Posts