WANGSA JELITA BEAUTY OIL ALMOND | FIRST IMPRESSION

9/01/2016
















Aku sering melihat beberapa blogger sering mention @wangsajelita di beberapa event. Aku tahu pasti ini, produk lokal Indonesia secara namanya aja Indonesia banget. Tapi, aku belum mengenal itu produk apa dan belum pernah sama sekali coba produk Wangsa Jelita.

Sampai akhirnya, aku dikasih satu botol produk Wangsa Jelita sama teman aku yaitu Kak Yossi. Pertama kali memegang botol ini, rasanya cute sekali botol mini ini. Kayaknya kalau disimpan di kotak pensil bisa, di pouch bisa, di kantong baju atau celana juga bisa. Praktis gitu deh.....

Sebenarnya, setelah di kasih sama Kak Yossi. Aku gak langsung coba, tapi aku diemin di lemari ku untuk waktu yang lama. Ya sekitar sebulan lah. Sampai suatu ketika, aku  lagi gak ada kerjaan dan inget kata Ka Yossi bilang,"pakai nya di ujung-ujung rambut ya say". Nah mulai deh aku ambil dari lemariku, penasaran dan tekan pumpnya lalu mengeluarkan cairan bening yang wangi.
















Untuk pertama kalinya aku coba Wangsa Jelita Beauty Oil rasanya tidak lengket sama sekali ditangan. Aku gunakan setiap aku selesai keramas, setelah rambut setengah kering dan aku baurkan minyak yang ada ditangan aku ke ujung-ujung rambut. Anyway, hanya satu kali pencet pump saja. Rutinitas ini aku lakukan selama kurang lebih dua minggu. Hasil yang tidak meninggalkan rasa lengket ditangan, itu favoritku banget. Ditambah, menambah wanginya rambut aku yang tahan seharian. Serius. Aku tipe orang yang tidak suka rambut bau, jadi ini sangat membantu aku. Tapi aku tidak memakai produk ini ketika rambut bau yaa, melainkan selalu sehabis keramas. Biar fresh, bukan tunggu bau baru diolesin. 
















Selama ini, aku selalu menggunakan di ujung-ujung rambut  saja. Ternyata, pas aku baca product detail, ini bisa dioleskan di kulit kita juga. Aku bingung kulit? Jadi lotion atau apa? Ah kebetulan, saat itu kulit kaki bagian depan aku kering sekali. Sampai ada garis putih di kaki, mungkin karna jarang pakai lotion dengan rajin. Aku ikutin deh, aku bersihin kaki sebelum tidur. Kemudian aku oleskan tipis tapi merata dibagian kulit kaki yang kering. Trus tidur.

Setelah beberapa jam, dan bangun tidur rasa kulit kaki yang kering tadi jadi terasa lembab. Ah senangnya. Terkadang kalau pengen wangi-wangi, aku juga oleskan ditelapak tangan. Point plus lagi, kalau tangan keringetan, gak menimbulkan efek lengkat. Jadi ada tiga kegunaan yang aku rasakan dari produk Wangsa Jelita yang Beauty Oil. Bisa dipakai di ujung rambut,di bagian kulit yang kering, dan sebagai pewangi di tangan.

Aku check Instagram dan Website Wangsa Jelita. Dan aku langsung suka dengan tulisan True Natural 100% No Harmful Chemicals. Yipiie! Kayaknya aku sudah jatuh cinta sama Wangsa Jelita Beauty Oil yang wanginya Almond ini. Sekarang Beauty Oil nya masih lumayan banyak di botol punyaku. Next kalau habis aku mau repurchase sekalian pengen coba-coba wangi yang lain juga hihi.

What i love:
  1. Wanginya enak, soft  dan tahan lama juga bikin aku relax. 
  2. Melembabkan dan merawat ujung rambut
  3. Tidak lengket sama sekali.
  4. Praktis dibawa kemana-mana.
  5. Tersedia banyak varian wangi dengan pilihan ukuran botol. 
Siapa yang sudah pakai produk ini? Kalau kalian suka bisa share di comment. Kalau kalian penasaran dan mau coba check saja website mereka www.wangsajelita.com (Click).

Thank you Ka Yossi sudah mengenaliku sama produk lokal bernama Wangsa Jelita.



Yours Truly,
Isabella

You Might Also Like

2 komentar

  1. Good posting bell :), aku jarang rutin hehehe kamu rutin hebat :)..

    www.yossisibarani.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apanya yang rajin kak? Bella masih nyuri nyuri waktu buat nulis, masih belum kelar skripsian :(

      Hapus

About Me

Like us on Facebook

Popular Posts