Leisure Time

6/20/2017


Apa yang kamu pikirkan ketika dengar “Vespa”? Aku pribadi langsung menjawab unik & vintage.


For your information, Vespa adalah motor skuter yang diciptakan oleh merk Italia Piaggio yang pertama kali diproduksi pada 1946. (I read on Google)

Ketika dengar Vespa yang aku ingat suaranya yang punya ritme sama, tempat duduk yang kecil & dekat dengan sopir. Selain itu, ketika dengar Vespa yang ada dipikiran adalah romantis. Romantisnya dimana? Romantis ketika motor pacar kita biasa aja (jadul) tapi pacarnya tetap setia mau dibonceng. Setuju gak sih? Ada pendapat lain? ;))


Teringat empat tahun lalu, ketika pacarku memberi kabar akan upgrade motornya menjadi Vespa. Meskipun bukan vespa klasik melainkan vespa modern. I was excited! Kalian tau lah, ketika pacar kita punya barang baru, pasti pasangannya dapat merasakan keuntungannya juga. Dalam hal ini, aku bisa rasain yang namanya dibonceng pakai Vespa. Yeaah!

He gives a name to his new vehicle. We call it "Somad". Tidak tau artinya, tapi suka dengan pengucapan So-mad. Ceritanya waktu itu, kita punya waktu luang dan berencana hunting foto-foto. Here some photos:

Read More: Stealing Boyfriend's Style




Dari dua minggu lalu Somad harus dirawat dibengkel. Waktu yang lama ini bukan proses pengerjaannya tapi mencari spare part yang susah dicari karena kehabisan. Thats why aku publish post ini. We miss you Somad! We can not wait to ride you again.
Pretty Somad!
All photos taken in 2013. And every pictures taken by him :) 

Notes: * I'm sorry, aku seperti ngomong sama makhluk hidup padahal benda mati. Ini hanyalah kegundahan hati dimana jadi susah pacaran xixi. *pardon my serious not serious face. I am not a model, and i was shy. So the only face expression i can.



You Might Also Like

0 komentar

About Me

Like us on Facebook

Popular Posts