4 Quotes for Self Motivation

10/11/2017

Quotation is the repetition of someone else's statement or thoughts. 


Blog post kali ini aku membahas mengenai quote atau kutipan. Well, we could see everyone writes the captions on their social media. We love using quote. Beberapa waktu lalu, aku edit fotoku dengan quote kesukaanku yang memotivasi. Intinya maksud quote itu, mungkin sama saja dengan pesan dari orang terkenal lainnya, tapi disini aku bikin ala aku pribadi. Maaf kebanyakan fotoku, agak narsis sedikit. Hahaha!

1. Berpikir positif adalah segalanya. Let's do it!

Semua bermula dari pikiran kita pribadi. Aku suka quote ini karena ini bagaikan pondasi untuk kita melakukan segalanya. Jika kita berpikir positif segalanya terasa lebih enteng tapi kalau sebaliknya terasa begitu ruwet atau rumit. 

Contohnya, saat baru bangun tidur. Aku bisa stimulasi semangat dengan banyak berpikir positif. Dan akhirnya membuahkan semangat yang baik dalam melakukan aktivitas pada hari itu.



 2. Jangan banyak mengeluh. Ayo pahami tubuh kita sendiri.

Ini adalah powerful message to my self ketika aku lagi PMS (Premenstrual Syndrome). Ada kalanya setiap bulan saat haid ada perubahan fisik dan emosional entah perut dan tubuh rasanya sakit dan lebih sensitif emosinya.

Nah quote aku ini mengingatkanku untuk memahami tubuh ku lebih lagi. Ketika haid datang lalu aku merasa kesakitan, aku segera mengoreksi diri apakah aku cukup makan makanan yang sehat akhir akhir ini? Apakah aku cukup olahraga? Tidur cukup?

Aku percaya ketika memeriksa keadaan tubuh pribadi, kita belajar memahami kondisi tubuh yang sebenarnya. Jangan banyak mengluh tapi coba take care our body more, maybe there is something wrong when menstruation comes.


3. Having real friends are awesome!

Dalam hidup pastinya kita punya banyak teman disekeliling kita. Percayalah teman atau sahabat yang sesungguhnya itu berperan penting mengisi kehidupan kita. Mereka adalah orang yang bisa support kita dalam banyak kondisi, dan jadi advisor kita. Mereka juga yang bakal lihat perkembangan kita. Well, hargai setiap waktu kita bersama mereka.




4. Focus in everything you.

Apapun yang kita rencakan, impikan semuanya harus dikerjakan dengan fokus. Fokus dengan pencapaian yang akan kita terima. Terlepas dari, bisikan cemooh orang disekitar, kata negatif orang-orang. Back to number 1, berpikir positiflah dalam pikiran kita. 
Itulah 4 quotes simple yang biasa aku pakai kalau lagi down. Semoga kita mengimplementasikan dalam kehidupan real tidak hanya quote semata. I hope you guys like those quotes. Which one do you like?

Semangat! <3




You Might Also Like

0 komentar

About Me

Like us on Facebook

Popular Posts