WRP EVERYDAY FRUIT BAR IN MY BAG

10/23/2017

Fruit Bar in my hand.

Belakangan ini, aku giat untuk berolahraga. Entahlah, keinginan diri sendiri untuk mengatur jadwal supaya bisa berolahraga minimal 3 kali dalam seminggu. Hopefully, not  only for loosing weight but having a good lifestyle.

Selain olahraga, aku juga mengatur pola makanan setidaknya sudah 2 minggu aku memilah makanan junk food dan yang sehat. Jujur saja, menjaga pola makanan itu lebih sulit dibandingkan olahraga. Karena disekitar kita banyak sekali makanan yang sebenarnya gak sehat tapi justru semuanya enak dilidah kita. Pokoknya godaan banyak banget deh!


Nah, beberapa waktu lalu aku datang ke Grand Launching suatu produk yang menghadirkan cemilan rendah kalori untuk dimakan dimana saja dan kapan saja tanpa takut menambah kalori yang berlebihan.Yes, it is WRP Everyday Fruit Bar.




Niken, Ka Yossi dan Ci Maya.
Beberapa blogger yang datang. 

Aku penasaran dengan kandungan dari Fruit Bar ini, dan for your information dalam WRP Fruit Bar ini hanya berkalori 80kkal/ saji. A good news for us.. 

Nova Sumawarti selaku General Brand Manager WRP, "WRP Everyday Fruit Bar Apricot and Raisin adalah cemilan yang membuat kita selalu happy setiap harinya, rendah kalori tapi rasanya nikmat. Suatu perpaduan kebaikan dari berbagai jenis gandum sebagai sumber serat dan buah-buahan sebagai sumber vitamin. Juga 8 jenis vitamin dan 2 jenis mineral." 

Pas aku cicipi terasa Corn flakes, Oat, Quinoa, Apricot, Chocolate and Raisin. Tanpa rasa eneg justru enak. Fashion is a must for everyone. Tapi menurutku didalam tubuh yang sehatlah kita bisa semakin percaya diri memakai jenis style dan makin sempurna dalam berpenampilan. So, jagalah konsumsi makanan yang kita makan. Generasi milenial generasi menjaga kesehatan untuk masa depan. 

Well, aku perlu banget Fruit Bar ini untuk dibawa kemana saja, jadi kalau ada godaan disamping. Aku tinggal keluarkan WRP Everyday Fruit Bar. Karena kemasannya yang imut, mudah dimasukan dalam tas sehari-hari.

My Pouch.

My bag.
No more scared to be hungry and craving! Ada Fruit Bar didalam tasku. By the way, kalian bisa beli Fruit Bar ini di supermarket terdekat ya.

I would say thank you WRP Everyday and Beautynesia for let me knew this event and the product. WRP Everyday Fruit Bar. This is so me!




You Might Also Like

0 komentar

About Me

Like us on Facebook

Popular Posts