Relationship #1 : Belajar sesuatu Waktu Makan

12/15/2018


Good times come and go, but the memories will last forever.

"Eh lo ingat gak, waktu SMA lo itu suka ini".
"Eh ingat gak waktu dia ulang tahun, kita bla bla bla". Jawaban gue, Oh yah? kok gue lupa. Sering banget lupa sama suatu kejadian, tapi kadang perlu waktu tuk korek korek dulu ingatan supaya bisa kembali mengingatnya. Syukur syukur ingat walau lama mikirnya, dari pada kelupaan. 

Jadi sadar banyak kenangan di 2018 yang lupa ditulis. Padahal suatu saat nanti kalau diingat pasti seru banget kalau diceritakan lagi. Nah, kemarin ada satu percakapan yang bikin aku terharu. Terbesit untuk di catat, this moment to remember in the future.


***

Aku dan pacar pergi ke Green Pramuka Square. Makan sambil cerita banyak. I love talking from A to Z. Berhenti di suatu perbincangan. "Babe kamu banyak gaya banget deh, kata bang ali."

Ah serius loh? Bukannya kamu yg banyak gaya ya. Gue nangkap arti kata "gaya" disini adalah pakai barang branded, banyak style pakaian. Gue langsung lihat penampilan. "Aku pakai rok murah meriah udah 3 tahun punyanya, kaos diskonan, sepatu hadiah ulang tahun, tas superdry punya adik, anting-anting dibeliin kakak."

Gak terima dikomentarin. Hmm, gue mulai merocos balas dendam. "Tuh sepatu kamu merk, kaos juga mahal, jam diatas sejuta, topi juga branded." Jadi sebenarnya siapa yang banyak gaya sih?

Dia menjawab, Iya babe, aku tuh kayak balas dendam gitu loh. Dulu aku gak punya, aku ga bisa beli apa apa. Dulu mau beli sesuatu aja susah banget. Dengan ekspresi yang bikin gue meneteskan beberapa tetesan air mata. Rasanya pengen narik perkataan gue tadi. Haha.

"Tapi sekarang semua kenginan jaman dulu sudah terealisasikan, dia melanjutkan kalimatnya. Setelah diluruskan ternyata maksud arti "gaya" untuk gue tadi adalah banyak tingkah, petakilan. Fix, walau ngomong face to face aja masih suka beda aliran pemikiran. 

Grab his hand. I'm proud of you bang.. Gilssss gue refleksikan lg ke kehidupan gue skrg. Sekarang gue 24thn, belum bisa buat banyak buat dia. Tapi kalau dibandingkan saat dia umur 24 tahun saat itu sudah bisa berbuat banyak. Rasanya moment ini cukup bagus untuk menyemangati gue.

The point is, kadang kita melihat seseorang dengan penampilan luarnya aja, tanpa tau dibelakangnya ada kerja keras dibaliknya.I know his hard work for himself & proud of him. Buat semua yang diluar sana, semangat berkerja keras you should reward yourself. Banyak gaya gak salah kok, you know better yourself. Jangan lupa diri juga,nabung xoxo.

Cheers! Bella.

You Might Also Like

1 komentar

  1. I love your post dear! I want to congrats you on this beautiful blog, it's so inspiring, so powerful, so unique. My blog is about fashion, beauty, and lifestyle. If you want you can follow me so we could be great blogger friends!

    http://herecomesaajla.blogspot.com/

    BalasHapus

About Me

Like us on Facebook

Popular Posts